ULASAN1 - I/O Request Path: Why Unnecessary I/Os are Created

PENDAHULUAN

Dalam ulasan ini, saya akan mengulas sebuah video berjudul I/O Request Path: Why Unnecessary I/Os are Created yang diunggah oleh Condu siv berdurasi 5 menit 04 detik, video sudah diputar sebanyak 1,070 views sejak 27 September 2012.


RINGKASAN
Didalam video, pengunggah menjelaskan bagaimana I/O Request terjadi didalam operating system sehingga dituliskan kepada storage device di windows file system. $bitmap berisikan informasi terkait penentu cluster mana saja yang allocated dan cluster mana saja yang free. Saat sebuah section of page akan masuk, namun space yang tersedia tidak tersedia, maka setiap file tersebut akan dibagi menjadi fragmen - fragmen kecil yang kemudian di simpan di setiap alokasi cluster yang berbeda - beda, hal ini terjadi pada Logical Volume Layer, dimana menyebabkan I/O Request akan terjadi sejumlah banyaknya cluster yang telah di alokasikan, bernama split I/O, hal ini terjadi pada Storage Layer yang meminta Request I/O

Sedangkan, apabila sebuah file dialokasikan kedalam cluster yang memiliki size cukup besar, yaitu di windows file system, maka hanya butuh 1 cluster untuk alikasi dan juga akan mengeluarkan 1 kali request saja yang kemudian proses akan lebih efisien, dan tidak memakan waktu.

Menurut saya, video sudah cukup dalam merepresentasikan bagaimana jalannya sebuah request I/O terjadi, bagaimana sebuah alokasi dengan informasi $bitmap.



PENUTUP

GITHUB Account: abdallachair
URL Ulasan: http://chairos171.blogspot.co.id/2017/05/pendahuluan-dalam-ulasan-ini-saya-akan.html
URL Konten: https://youtu.be/RIVQMTbi2eY
Pemetaan: Week 04
Tanggal Submisi Revisi Pertama : 18 Mei 2017
Tanggal Submisi Revisi Terakhir: 18 Mei 2017




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULASAN2 - Socket concepts using real life example

Ranking00